HIJAB TRENDY - ALANA FASHION - PAKAIAN PRIA WANITA JILBAB GAMIS MUKENA TRENDY
SUBTOTAL :
HIJAB TRENDY

HIJAB TRENDY

Short Description:

Product Description

HIJAB TRENDY MODEL ISTIMEWA ,- HANYA DI ALANA


KOLEKSI ALANA FASHIONS



Hasil gambar untuk hubungi whatsapp GIF






















































 Hasil gambar untuk hubungi whatsapp GIF



























































 Hasil gambar untuk hubungi whatsapp GIF














Memilih Hijab Terbaru Sesuai Bentuk Wajah

Pemilihan hijab memang harus disesuaikan dengan penampilan. Agar Anda tidak sekadar menjadi korban mode maka sebelum memilih hijab sebaiknya kenali macam-macam hijab sesuai bentuk wajah Anda.
  • Wajah bulat: Bagi Anda yang memiliki wajah bulat, pilih jilbab atau hijab dengan undercaps yang banyak dijual di pasaran. Kuncir rambut Anda (jika berambut panjang) dan kemudian gunakan undercaps. Ikat hijab kemudian pada bagian pipi hijab bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup sehingga wajah Anda tampak mungil. Sisa hijab yang ada, dapat diakali dengan menghiasnya. Selain itu, jilbab atau hijab yang cocok untuk Anda berwajah bulat adalah hijab yang dilengkapi pet atau hijab yang menggunakan ciput.
  • Wajah lonjong atau panjang: Turkish Style adalah model hijab paling cocok dikenakan wanita berwajah lonjong atau panjang. Hijab jenis ini akan memberi kesan penuh dan lebih padat bagi wajah yang panjang. Anda bisa membuat tambahan volume di kepala dengan gaya turban atau inner bandana dengan aksen bertumpuk.
  • Wajah persegi: Bagi Anda berwajah persegi, sebaiknya, menggunakan hijab rounded shape yang akan membingkai wajah menjadi lebih lembut dan menghilangkan garis-garis tajam. Pilih warna hijab yang soft atau layer agar wajah terlihat lebih full.
  • Wajah oval: Berbagai jenis gaya hijab cocok untuk wajah oval. Anda hanya tinggal memadukan warna hijab yang pas dengan warna kulit dan pakaian.
  • Wajah kotak/segitiga: Anda yang berjenis wajah ini disarankan untuk menggunakan hijab bentuk bulat guna menyamarkan garis wajah sehingga Anda terlihat anggun.
  • Wajah sempit/kecil: Untuk wajah kecil/sempit, Anda bisa menggunakan aksen turban atau aksen loose dengan pilihan bahan yang jatuh.
  • Wajah dengan kening Lebar: Bagi Anda pemilik kening lebar, gunakan inner atau bandana untuk menutup bagian luar sisi kanan dan kiri kening dengan aksen silang. Dengan demikian, kening Anda akan terlihat lebih kecil.

Jilbab Untuk Wanita Tampil Lebih Cantik dan Menarik

  • Hijab dan Jilbab Fashion Muslim Terbaik

    Jilbab atau lebih dikenal dengan sebutan hijab kini telah menjelma menjadi tren fashion tersendiri di Indonesia. Hijab style menyedot pangsa pasar relatif paling banyak. Hal ini tidak lain disebabkan karena Indonesia dihuni warga mayoritas beragama Islam.
    Jilbab berasal dari kata bahasa Arab. Secara harfiah, pengertian jilbab adalah busana muslim terusan panjang menutupi seluruh badan kecuali tangan, kaki, dan wajah yang biasa dikenakan oleh para wanita muslim. Penggunaan jenis pakaian ini terkait dengan ajaran syariat Islam, yakni perintah untuk memakai pakaian yang dapat menutup aurat atau dikenal dengan istilah hijab.
    Dengan semakin berkembangnya jilbab fashion di Indonesia, banyak model hijab yang bermunculan mulai dari jenis hijab seperti jilbab, kerudung, pasmina, hijab instan ataupun gaya pemakaian hijab itu sendiri sesuai dengan keinginan dan kombinasi atasan dan bawahan muslim yang digunakan. Pemakaiannya pun sudah beragam namun yang paling banyak digunakan adalah model jilbab instan modis.
  • Hijab Terbaru Untuk Fashion Muslimah di ALANA


0 Reviews:

Post Your Review

Hasil gambar untuk gif pakaian toko online